Senin, Juli 28, 2008

12-07-84

aku tak pernah bermimpi seperti apa hari nanti...
aku hanya berangan seperti apa yang seharusnya terjadi....
sekalipun aku tahu, takdir bukanlah tembok dinding... bukan juga kertas tulis..!!

kini 24 tahun sudah usia beralu, 24 kali dalam tiap tahunnya keajaiban kulewati..
lantas sampai kini tak pernah kudapat satupun jawaban dari sebuah pertanyaan "siapa sesungguhnya aku ini??"

yang aku tahu, aku mencoba selalu bersyukur pada tiap udara yang sudi terhirup...
yang aku mau, aku mencoba tawakkal pada cobaan yang datang seperti denyut nadi..

aku mungkin saja berhenti melangkahkan kaki...
tapi aku masih ingin berlari.. aku masih ingin menari.. meski bibir mengumpat eksistensi hati.

siapa sangka kalau 24 tahun bukanlah waktu yang memuaskan..??
siapa kira kalau umur bukanlah tujuan utama hidup selain mati??
lantas kita ini siapa??
kita ini kenapa??
apa pantas kita memangku label manusia??

izinkan aku sekali lagi bertanya, "siapakah aku ini sesungguhnya??"

Tidak ada komentar: